4 Website Short Link Pengumpul Uang



pada artikel kemarin saya menjelasin secara detail tentang TinyPNG - Ubah Size Semua Gambar nah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan secara detail 4 Website Short Link Pengumpul Uang, apakah kalian ingin mendapatkan uang dari internet? jelas ingin mendapatkan uang di internet, tapi sulit bagi sebagian orang untuk mendapatkan uang di internet dengan cara berbisnis online, internet marketing dan lain-lain. Sekarang ini internet semakin maju dan munculah website-website penghasil uang di internet dengan cara di klik saja.


Sejarah Short Link

Short Link adalah suatu sistem, metode dan produk program komputer untuk menyediakan link untuk jarak jauh terletak informasi dalam jaringan komputer yang terhubung dari jarak jauh . Sebuah uniform resource locator (URL) terdaftar dengan server . Sebuah link singkat dikaitkan dengan URL yang terdaftar . Link singkat terkait dan URL akan dicatat dalam database registry . Ketika permintaan diterima untuk link singkat , database registri mencari URL yang terkait .
inilah 5 website short link pengumpul uang

1. Adf.ly


siapa sih yang tidak kenal dengan website penghasil dollar ini? ya, website tersebut bernama website adf.ly website ini sangat terkenal terutapa di indonesia. banyak sekali orang indonesia menggunakan link adf.ly terutama untuk blog download. Blog download pasti sering menggunakan adf.ly tapi ada juga yang jarang menggunakannya. Jika kalian tertarik dengan website adf.ly kalian bisa langsung ke website nya dengan cara Click Here.

2. LinkBucks


Website LinkBucks juga dapat menghasilkan dollar, website ini sama seperti website adf.ly. Website ini sangat populer di internet, hanya dengan satu kali klik kalian bisa mendapatkan dollar yang cukup fantasti. Dollar yang kalian dapatkan di Linkucks bisa juga kalian simpan di akun paypal kalian, biar tambah saldo paypal. Jika kalian tertarik dengan website LinkBucks kalian bisa langsung ke websitenya Click Here dan jangan lupa registasi dulu sebelum menggunakan short link ini.

3. Shorte


Shorte.st adalah cara tercepat dan termudah untuk menguangkan lalu lintas yang Anda miliki, dan, apa yang paling penting, untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan penghasilan bulanan Anda lebih tinggi dari sebelumnya. Intinya adalah Shorte website penghasil uang dengan satu kali klikan sama seperti Adf.ly dan LinkBucks.

Di hati Eropa tim, penggemar internet muda datang bersama-sama untuk menciptakan produk yang akan memberi kalian cara yang lebih baik untuk mendapatkan uang secara online. Shorte telah membuat pemendek link yang terhubung dengan jaringan periklanan jadi sekarang Kalian dibayar ketika Anda mempersingkat link dan membuat seseorang klik di atasnya. Cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan.

4. CC


CC adalah website penghasil dollar, website ini juga populer sebagai website penghasil uang termudah di internet, website CC sangat istimewa yang membuat website ini istimewa adalah website ini menghasilkan uang dengan gambar saja. Maksudnya adalah link gambar (terserah) lalu nasukan ke dalam kolom yang ada di website CC trus accpect. hanya dengan gambar saja kalau website di atas kan menggunakan link page saja. Kalau di website ini hanya menggunakan gambar.


Semestinya banyak sekali website-website penghasil uang dengan klikan saja, tapi saya hanya mengambil 4 saja. Yang sudah terkenal di indonesia dan banyak yang menggunakannya. Itulah 5 Website Short Link Pengumpul Uang, silahkan di coba satu per satu siapa tau dapat banyak dan tinggal cairin uangnya.


Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/komentarnya meskipun hanya sekilas saja.

0 Response to "4 Website Short Link Pengumpul Uang"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.