Pilih Blogspot Atau Pilih Youtube


kalau kalian di beri pertanyaan Pilih Blogspot Atau Pilih Youtube kalian pilih mana? pilih blogspot? atau pilih youtube? saran saya untuk pemula mending memilih blogspot, setelah itu baru youtube.



jika kalian gemar membuat video,video dan video terus menerus. saya sarankan kalian pilih youtube
kenapa? karena kalau kalian mempunyai video kreatif langsung share ke youtube, nanti banyak yang lihat kalau masih sedikit yang lihat, bagikan ke teman-teman kalian.

jika kalian gemar membuat artikel,artikel dan artikel dan sangat senang berbagi ilmu, saya sarankan kalian pilih blogspot, kenapa? karena kalau kalian mempunyai sebuah artikel yang sangat kreatif dan jarang di temukan seseorang. kalian bisa share artikel tersebut dan jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian.

Apakah Youtube Bisa Dapat Uang? Selain Di Blogspot + Google Adsense  ?
Bisa, youtube bisa menghasilkan uang dengan cara seseorang memencet video kalian terus menerus dan menontonnya sampai selesai, kalian bisa mendapatkan uang $ ?? jika yang menonton cuman setengah video saja, nanti biar di hitung oleh google. kalian harus rajin share video yang sekreatif mungkin, siapa tau kalian bisa terkenal di youtube.

Bagaimana Kalau Pilih Youtube + Blogspot?
Jangan, jika kalian memilih langsung dua-duanya kalian nanti bingung mau mengurusi yang mana?
youtube atau blogspot? kalau memang kalian gembar membuat video kreatif, pilihlah youtube
jika kalian gemar membuat artikel kreatif, pilihlah blogspot.

saya yakin pemula pasti gemar untuk ingin cepat mendapatkan uang? saya pikir jangan di paksa dulu
kalian harus sabar saja, nanti bisa di tentukan di blogspot atau youtube
  • bisa jadi kalian terkenal di youtube
  • bisa jadi kalian terkenal di blogspot
pilih dengan bijak dan jangan sampai salah pilih antara youtube dan blogspot, kalian sendiri yang tau kelebihan kalian masing-masing.


Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/komentarnya



11 Responses to "Pilih Blogspot Atau Pilih Youtube"

  1. saya lebih ke youtube mas, tapi blogspot juga mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga sukses di youtube Mbak Mitra :)
      dan juga blogspotnya

      Delete
  2. kalo saya sukanya buat film pendek tapi juga suka Nulis cerpen gimana dong???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pilih dua-duanya
      tapi kalau sangat gemar nulis cerpet bisa pilih blogspot :D

      Delete
  3. thanks gan infonya, siap untuk di coba nih

    ReplyDelete
  4. loh emg bisa ya gan?? emg cara dpt uang dari youtube gmna caranya??

    ReplyDelete
  5. Ane lebih pilih blogspot. Kalo yt apa yg mau diupload coba? Gak ada ide. Mending blogspot bisa coret2.

    ReplyDelete
  6. Klau saya milih Blogspot, soalnya saya suka share ilmu saya ke org lain :)

    ReplyDelete
  7. Wahh infonya keren banget gan, salam kenal :D

    ReplyDelete
  8. hahaha sama-sama bermanfaat kok mas

    oh iya cara daftar google adsense gimana mas?

    ReplyDelete

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.