4 Masalah Yang Membuat Siswa Malas Masuk Sekolah

kalian pasti pernah merasa ingin tidak masuk sekolah? ya, saya juga pernah merasakan hal yang sama seperti kalian. di postingan saya kali ini saya akan mengungkap kenapa siswa malas untuk sekolah, mungkin masalah-masalah yang menggangu.

Simaklah postingan di bawah ini

yang membuat pelajar malas untuk berangkat sekolah adalah :

1. Hari Senin
yang membuat malas untuk sekolah adalah hari senin, saat pagi pagi kalian bangun, lalu kalian ingat bahwa hari ini hari senin hari yang sangat horror, kenapa tidak? hari senin itu ada pelaksanaan upacara, jika siswa telat masuk sekolah akan di hukum dan di jemur di bawah terik matahari (di lapangan) saya juga pernah  melakukan hal yang sama. tapi itu semua tidak jadi masalah untuk siswa yang tekun untuk berangkat sekolah.

2. Salah Pakai-Pakaian Sekolah
sebagian besar siswa pernah mengalami salah pakai-pakaian sekolah, saat pulang sekolah dan kalian tidak mendengar pengumuman/lupa besok pakai-pakaian sekolah seperti apa? itu membuat bingung siswa yang lupa/tidak mendengarkan pengumuman yang sudah di umumkan oleh guru, lalu siswa terpaksa pakai-pakaian seadanya saja, sehingga pada waktu sampai di sekolah akhirnya salah pakain sekolah (membuat malu saja)

3. Mempunyai Teman Galak (Suka Membuli)

kalian pasti mempunyai teman yang jahat dan suka membuli kalian? memang begitu, tapi kalian harus semangat dan jangan murung (tidak mau masuk sekolah) bagaimana caranya mengatasi teman seperti itu? jawabannya gampang saja, kalian tinggal lapor kepada guru! tapi bagaimana kalau lapor guru nanti di bilang pengecut? tenang saja, orang yang berani melapor lebih baik darpada orang pendiam dan tidak pernah melapor kejadian kepada guru.

4. Bertemu Dengan Guru Galak
yang ini pasti pernah di rasakan semua siswa, saat kamu masuk sekolah dan hari itu pelajarannya guru galak semua semangatnya untuk masuk sekolah pudar dan malas untuk masuk sekolah. saya juga pernah merasakan hal yang sama, saat pagi-pagi mau berangkat sekolah saya sengaja untuk tidur terus karena pelajarannya guru galak semua, sampai saya pernah di seret untuk sekolah sama ibu (hahaha), tapi saya sekarang tidak pernah begitu, karena sebenarnya guru galak itu sangat sayang sama kita dan dia tidak mau muridnya menjadi bodoh.

itulah beberapa masalah siswa sehingga tidak mau berangkat sekolah, jika ada yang ingin di tambahkan silahkan berkomentar

Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/komentarnya meskipun hanya sekilas saja

artikel ini menarik? share ke teman kalian
Silahkan jika ingin copas, tapi sertakan sumbernya juga ya



8 Responses to "4 Masalah Yang Membuat Siswa Malas Masuk Sekolah"

  1. kalau saya nomer 4
    paling males ketemu guru galak

    ReplyDelete
  2. Nomor 4 itu paling males. Bawaannya pengen cepat selesai tuh pelajaran :D

    ReplyDelete
  3. No 3 ama 4 itu ane paling males gan -_-'

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang, kalau bertemu guru galak/temen yang suka jahil jadi malas masuk sekolah :D

      Delete
  4. true banget dah
    pengalaman pribadi
    XD

    ReplyDelete
  5. nomer 2 pengalaman paling menjengkelkan = D
    tapi gak papa lah, menjadi pengalaman saja :-bd

    ReplyDelete
  6. hari senin... Musuh Bagi Hari Minggu lol

    ReplyDelete
  7. kalo gue yang nomer 4. Apalagi kalo pelajarannya bikin pusing, ditambah guru nya galak
    bisa stroke mendadak dikelas gue wkwkww :D

    ReplyDelete

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.