Penyebab Kematian Terbesar Di Indonesia

PENYEBAB KEMATIAN TERBESAR DI INDONESIA


kali ini saya akan memposting tentang Penyebab Kematian Terbesar Di Indonesia, apakah kalian pernah melihat orang meninggal dengan sangat cepat/mendadak? itu di sebabkan karena orang tersebut selalu mengonsumsi makan-makanan yang tidak di perbolehkan terus menerus, selain makanan juga ada kesehatan tubuh. jika seseorang tidak menjaga kesehatan tubuh dia sendiri dia akan mudah terkena penyakit yang mematikan

inilah Penyebab Kematian Terbesar Di Dunia

1. Selalu Mengonsumsi Makan-Makanan Yang Tidak Sehat


ini juga kita harus waspada pada makan-makanan yang tidak sehat contohnya : makanan pewarna,makanan berminyak,makanan pengawet dan segala macam makanan. jika terus di konsumsi oleh seseorang akan berakibat fatal nanti, kalau masih anak-anak belum bereaksi zat-zat tersebut tapi kalau sudah tua nanti akan bereaksi. kalian juga jangan asal memakan-makanan yang cepat saji contohnya : Mie,Nasi Goreng dan lain-lain, lebih baik kalian makan-makanan yang berasal dari alam Contohnya : Sayur-Sayuran,Buah-Buahan dan lain-lain.

2. Selalu Mengonsumsi Rokok



kalian pernah merokok? kalian perokok pasif atau non pasif? sebaiknya kalian waspada pada rokok kalian, Kenapa? karena rokok itu bisa menyebabkan kematian terbesar di dunia, di dalam 1 batabg rokok ada 100 lebih zat kimia yang tidak boleh di konsumsi orang. padalah poster rokok yang kalian beli sudah ada peringatannya tapi kalian tidak menghindari rokok, memang reaksinya bukan sekarang tapi nanti akan berasa sendiri bagi perkokok.

3. Selalu Mengonsumsi Minuman Keras



kalian pernah mengonsumsi minuman keras? sebaiknya hentikan itu sebelum nyawa kalian sudah punah, apa kalian tau minuman keras itu seperti apa? minuman keras itu seperti minuman biasa yang di campur arak atau bahan-bahan lain yang tidak boleh di konsumsi oleh manusia
Contoh Minuman Keras Di Indonesia :

  • Arak
  • Ciu
  • Alcohol
  •  Vodka
  • Absolut
  • Vibe
  • Jack Daniels
  • Dan Lain-Lain
itulah jenis minuman keras yang sekarang beredar di indonesia, kalian jangan coba-coba sesekali minum-minuman di atas. karena bisa merusak organ-organ tubuh kita. jika orang pintar tidak akan meminum-minuman itu.

4. Kanker


Pasti kalian pernah mendengar kata-kata kangker? Kanker adalah kelas penyakit beragam yang sangat berbeda dalam hal penyebab dan biologisnya. Setiap organisme, bahkan tumbuhan, bisa terkena kanker. Hampir semua kanker yang dikenal muncul secara bertahap, saat kecacatan bertumpuk di dalam sel kanker dan sel anak-anaknya.

Setiap hal yang bereplikasi memiliki kemungkinan cacat (mutasi). Kecuali jika pencegahan dan perbaikan kecatatan ditangani dengan baik, kecacatan itu akan tetap ada, dan mungkin diwariskan ke sel anang/(daughter cell). Biasanya, tubuh melakukan penjagaan terhadap kanker dengan berbagai metoda, seperti apoptosis, molekul pembantu, penuaan, dan lain-lain. Namun, metoda koreksi-kecatatan ini sering kali gagal, terutama di dalam lingkungan yang membuat kecatatan lebih mungkin untuk muncul dan menyebar. Sebagai contohnya, lingkungan tersebut mengandung bahan-bahan yang merusak, disebut dengan bahan karsinogen, cedera berkala (fisik, panas, dan lain-lain), atau lingkungan yang membuat sel tidak mungkin bertahan, seperti hipoksia. Karena itu, kanker adalah penyakit progresif, dan berbagai kecacatan progresif ini perlahan berakumulasi hingga sel mulai bertindak berkebalikan dengan fungsi seharusnya di dalam organisme. Kecacatan sel, sebagai penyebab kanker.
Sudah baca pengertian kanker di atas? gimana? mengerikan bukan? memang penyakit kanker mengerikan, penyebab kanker adalah lingkungan yang kurang sehat dan pola makan kurang sehat bisa juga karena stress memikirkan masalah dan lain sebagainya. kita harus bisa mencegak kanker di katakan di atas, hampir seluruh bagian tubuh manusia terkena kanker dan tumbuhan pun bisa terkena kanker.
Semua manusia mempunyai penyakit bermacam-macam, itulah kebesaran tuhan. kita sebagai manusia harus sabar dan menerima apa adanya.
itulah  Penyebab Kematian Terbesar Di Indonesia, silahkan jika ingin menambahkan saran bisa berkomentar, gunakan kata-kata yang sopan.

Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meningglkan jejak/komentarnya meskipun hanya sekilas saja.

3 Responses to "Penyebab Kematian Terbesar Di Indonesia"

  1. njir gw pernah ngerokok tapi bukan pecandu gw ngerokok hanya coba coba :D

    ReplyDelete
  2. Untung aja kategori yang 2 dan 3 ane kagak ngelakoni lalu yang ke 4 amit2 jabang bayi jangan sampai tapi kategori yang no 1 sulit banget untu ditinggalkan.
    nice post gan. ^_^ ^_^ ^_^

    ReplyDelete
  3. Lebih baik mencegah daripada mengobati :D

    ReplyDelete

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.