Template Simple and full color

 Template Simple Black Red And White


kali ini saya akan update template pertama kali, apakah kalian tau template? template adalah tempat/bagian dari blog atau website kalian yang bisa menampung artikel dan lain-lain

Bismillah
saya membagikan template ini secara gratis untuk kalian, karena saya tidak tau template itu bagus atau tidak itu terserah kalian sendiri. jika bagus silahkan di ambil secara gratis jika tidak bagus tidak usah di ambil
sebenarnya template kali ini adalah milik (Mas-Sugeng) yang saya edit dan saya perbarui dengan warna-warna yang berbeda.



DEMO | DOWNLOAD
hanya ada DEMO saja
jika ingin download, sabar ya
lagi di proses soalnya hehe

Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/komentarnya meskipun hanya sekilas saja

1 Response to "Template Simple and full color"

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.