4 Program Afiliasi Terbaik untuk Marketing Online

kali ini saya akan memberitahu 4 Program Afiliasi Terbaik untuk Marketing Online sekarang ini blogger maraknya blog afiliasi, program afiliasi dan lain-lain, nah kesempatan kali ini saya akan mengungkap 4 program afiliasi terbaik untuk marketing online anda. Penasaran? simaklah ulasan di bawah ini.


1. Amazon Associates



Amazon.com adalah toko online terbesar di dunia, dan program afiliasi mereka - cukup tepat - program afiliasi yang paling populer di dunia. Amazon menawarkan afiliasi komisi hingga 10% untuk penjualan langsung produk tertentu.

Ada banyak keuntungan untuk program afiliasi Amazon. Pertama-tama, itu dijalankan oleh salah satu perusahaan yang paling terpercaya di dunia, memberikan afiliasi keyakinan bahwa komisi mereka akan dibayar tepat waktu, setiap kali.

Kedua, berbagai produk besar Amazon berarti bahwa program afiliasi adalah cocok untuk berbagai besar pemasar dan blogger. Dari peralatan olahraga untuk kacamata hitam, afiliasi Amazon dapat mendapatkan komisi murah hati pada hampir semua jenis produk.

Akhirnya, program afiliasi Amazon adalah mudah untuk bergabung dan bahkan lebih mudah untuk mengelola setelah Anda menjadi anggota aktif. Dari pelacakan kode faktur rinci, Amazon membuat pelacakan penghasilan Anda, pembayaran dan tingkat konversi sangat sederhana.

Sementara Amazon Associates memiliki banyak manfaat, juga memiliki beberapa kelemahan. Karena pembayaran memakan waktu selama 45 hari untuk diproses, itu tidak cocok untuk afiliasi yang perlu mengelola pembayaran iklan atau memiliki persyaratan arus kas yang ketat.

Kedua, Amazon tidak membayar komisi yang sama atau semua produk. Sementara afiliasi akan mendapatkan komisi 10% untuk penjualan produk digital tertentu, mereka hanya akan membuat komisi 4% pada penjualan barang-barang elektronik konsumen.

Apakah Anda ingin mendaftar ke program Amazon.com Associates dan mulai mendapatkan penghasilan dari blog atau situs web hari ini? Program afiliasi Amazon adalah menguntungkan bagi pemasar yang tepat, tetapi banyak afiliasi berjuang untuk membuat bahkan satu penjualan.

Pelajari rahasia mempromosikan link afiliasi Amazon.com Anda menggunakan blog Anda sendiri, iklan Facebook dan metode pemasaran online lainnya untuk menghasilkan keuntungan besar dengan AZ Amazon Profits Blueprint.

bagaimana tertarik dengan website afiliasi amazon? jika tertarik segera daftar di website resmi Amazon.com atau bisa langsung di sini

2. Ebay Partner Network



The eBay jaringan mitra beroperasi mirip dengan Amazon, dengan komisi yang dibayarkan kepada afiliasi didasarkan pada penjualan yang mereka hasilkan. Namun, program afiliasi eBay menawarkan persentase dari biaya eBay afiliasi bukan komisi berdasarkan harga.

Seperti program afiliasi Amazon, eBay Partner Network sangat ideal untuk blogger dan pemilik situs web yang mengkhususkan diri di ceruk atau produk tertentu. Sejak eBay memiliki seperti persediaan besar produk, itu mungkin untuk mempromosikan hampir semua hal.

Salah satu keuntungan dari program afiliasi eBay adalah bahwa ia membayar afiliasi bonus 200% untuk pembelian yang dilakukan oleh pelanggan baru. Hal ini membuatnya menjadi sumber pendapatan yang menguntungkan jika afiliasi dapat menemukan cara untuk memasarkan kepada audiens yang pernah digunakan sebelumnya eBay.

eBay pengaturan pembagian pendapatan bervariasi menurut negara, dengan komisi mulai dari 50% sampai 80% dari biaya eBay tergantung pada lokasi afiliasi dan jenis produk yang dibeli oleh pengguna disebut.

Seperti Amazon, eBay menawarkan berbagai alat dan widget untuk afiliasi untuk membantu memaksimalkan pendapatan mereka. Ini termasuk blog widget yang daftar yang direkomendasikan listing eBay berdasarkan isi dari posting blog atau penggunaan kata kunci target.

Menarik bukan? silahkan registasi di sini

3. LinkShare



LinkShare adalah jaringan afiliasi - jenis bisnis yang menghubungkan afiliasi dengan program afiliasi biaya per-penjualan dan biaya per tindakan. LinkShare memiliki ribuan pedagang di jaringan, termasuk merek terkemuka seperti Macy dan Sephora.

Karena LinkShare adalah jaringan afiliasi bukan program afiliasi langsung, itu adalah pilihan yang sangat baik bagi pemasar yang ingin mempromosikan produk dan jasa dari berbagai pedagang yang berbeda.

Dimiliki oleh e-commerce raksasa Jepang Rakuten, LinkShare memiliki reputasi besar di antara pemasar dan penerbit dan mengoperasikan licin, platform yang user-friendly yang membuat pelacakan klik, konversi dan komisi yang bagus dan mudah.

Karena LinkShare beroperasi sebagai jaringan dan memiliki ribuan program bagi pengguna untuk memilih dari, persyaratan aplikasi yang lebih ketat daripada untuk program afiliasi lainnya. Program afiliasi tertentu memerlukan wawancara mendalam sebelum pemasar diberikan akses ke link pelacakan dan materi iklan.

Menarik? registasi di sini

4. BPA Afiliasi Jaringan

Tiga program afiliasi yang tercantum di atas - Amazon.com, eBay dan LinkShare - menawarkan campuran program afiliasi biaya per-penjualan dan biaya per tindakan, namun sebagian besar dari mereka menawarkan secara ketat biaya-per-sale.

Jaringan afiliasi BPA seperti Neverblue dan PeerFly menyediakan afiliasi dengan akses ke berbagai CPA - biaya per tindakan - penawaran seperti game online, situs kencan dan uji coba perangkat lunak bebas.

Karena program ini membayar afiliasi untuk memimpin atau tindakan (misalnya, pengguna mendaftar untuk free-to-play game online) mereka biasanya memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi daripada biaya per-sale menawarkan afiliasi.

Ada ratusan jaringan BPA sekitar, mulai dalam kualitas dan keandalan dari perusahaan yang didirikan dengan ratusan juta dolar di ibukota kecil, niche jaringan yang dijalankan oleh individu atau tim kecil.

Sumber : (blog.udemy.com) 

Itulah 4 website afiliasi terbaik untuk marketer online, kalian bisa pilih yang kalian suka
tergantung mau pilih yang mana? menurut saya sih kalian harus milih Amazon.com kalau kalian ingin website afiliasi yang berkualitas. Tapi terserah kalian pilih mana karena saya tidak bisa memaksa kalian.


Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/komentarnya meskipun hanya sekilas saja.

0 Response to "4 Program Afiliasi Terbaik untuk Marketing Online"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.