5 Kesalahan Blogger Pemula Yang Menyebabkan Blog Sepi

5 Kesalahan Blogger Pemula Yang Menyebabkan Blog Sepi

blogger sebagai website untuk share berbagai macam artikel dimulai dari info,fakta,pengetahuan,software dan lain-lain. tapi bagaimana jika blog kalian selalu sepi? dan kalian baru saja mengenal blogger? Itu di sebabkan kalian sendiri, kesalahan-kesalah yang tidak kalian ketahui yang menyebabkan blogger kalian sepi pengunjung tapi tenang saja, kesempatan kali ini saya akan membahasa 5 Kesalahan Blogger Pemula Yang Menyebabkan Blog Sepi.
Simaklah di bawah ini :

1. Selalu Mengecek statistik blog

Ini yang biasanya blogger pemula lakukan, blogger pemula selalu terkecoh dengan statistik blog. Jujur saya tidak suka mengecek statistik kenapa? Karena jika kalian selalu mengecek statistik kalian selalu terkecoh dan kalian tidak fokus dengan blog.

2 Selalu tidak memenuhi kata kunci postingan

Maksudnya adalah blogger pemula selalu tidak menargetkan kata kunci saat mengepos, lebih tepatnya membuat postingan abal-abal
Misalnya yang di cari di google adalah cara membuat blog.
Tapi kalian tidak membuat postingan cara membuat blog, tapi malah membuat postingan cara membuat blog bagi pemula.

3. Kecepatan blog sangat rendah


Google sangat memperhatikan betul kecepatan loading sebuah blog atau website. Itu karena google ingin memberikan pengalaman terbaik bagi
pengguna google dengan mengutamakan web-web dengan loading cepat pada posisi teratas hasil pencarian.
Jika kaliam mempunyai blog maka lebih baik untuk segera berhenti dari sekarang menggunakan widget-widget secara berlebihan, karena bisa membuat blog kalian sepi ditambah lagi blog kalian akan berat uploadnya.

4. Tidak selalu menggunakan anchor teks

Inilah yang saya selalu temukan di blog-blog yang baru saja di buat, tulisan dengan link selalu tidak menggunakan anchor teks iutlah yang membuat pembaca malas membacanya, anchor teks adalah tulisan yang di kasih link jika di buka akan menampilkan halaman lainnya, berbeda dengan tulisan yang tidak menggunakan anchor teks tulisan dengan link jika dibuka tidak akan memunculkan halaman baru melainkan di halaman pertama dengan postingan berbeda.

5. Selalu berharap mendapatkan uang dari blogger


Tujuan kalian ngeblog untuk apa? Apakah untuk mencari ilmu? Apakah untuk mencari uang? Atau hanya keisengan saja?
Jika kalian ngeblog ingin mendapatkan uang bisa saja, tapi bagi pemula harus bersabar jika ingin mendapatkan uang dari blog karena jika kalian ngeblog hajya ingin mendapatkan uang saja itu akan membuat blog kalian sepi di tambah lagi kalian melakukan kesalahan nomer 2 dan nomer 4 bisa tambah sepi blognya.
Sebenarnya bisa blog pemula ingin mendapatkan uamg dari blog, tapi jangan gegabah dulu kalian harus belajar dari ahli blog.

Itulah 5 Masalah blogger pemula yang membuat blog sepi.
Jika ada yang ingin di tambahkan. Silahkan berkomentar
jangan sungkan untuk komentar.

Pengunjung terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/ komentarnya meskipun hanya sekilas saja.


Baca Juga : Apa itu Joomla 

0 Response to "5 Kesalahan Blogger Pemula Yang Menyebabkan Blog Sepi"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.