Apa Itu Business?

sekarang ini saya akan menjelaskan Apa Itu Business, apakah kalian tau apa itu business? jika kalian tidak tau. Kalian bisa baca artikel ini supaya menambah ilmu kalian dan kalian bisa mengerti apa itu business.




Apa Itu Business?

Sebuah bisnis, juga dikenal sebagai suatu perusahaan adalah sebuah organisasi yang terlibat dalam perdagangan barang, jasa, atau keduanya kepada konsumen. Bisnis yang lazim di negara kapitalis, di mana sebagian besar dari mereka adalah milik pribadi dan menyediakan barang dan jasa kepada pelanggan dalam pertukaran untuk barang lainnya, jasa, atau uang. Bisnis juga mungkin tidak-untuk-profit atau milik negara. Sebuah bisnis yang dimiliki oleh beberapa individu dapat disebut sebagai sebuah perusahaan.

Intinya adalah sebuah Bisnis biasa atau bisnis perdagangan barang, jasa yang di jual kepada konsumen.


Apa Itu Bentuk Dasar Kepemilikan/Business?

  • Kepemilikan tunggal maksudnya adalah Sebuah kepemilikan tunggal, juga dikenal sebagai pedagang tunggal, dimiliki oleh satu orang dan beroperasi untuk keuntungan mereka. Pemilik dapat mengoperasikan bisnis sendiri atau dengan orang lain. Pemilik usaha memiliki kewajiban yang tidak terbatas untuk semua kewajiban yang dikeluarkan oleh bisnis, baik dari biaya atau penilaian terhadap bisnis beroperasi. Semua aset bisnis milik pemilik tunggal, termasuk, misalnya, infrastruktur komputer, persediaan apapun, manufaktur peralatan dan / atau perlengkapan ritel yang dimiliki oleh bisnis.



  • Kemitraan maksudnya adalah adalah bisnis yang dimiliki oleh dua orang atau lebih. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, masing-masing pasangan memiliki kewajiban yang tidak terbatas atas hutang yang dikeluarkan oleh bisnis. Ketiga jenis yang paling umum dari nirlaba kemitraan adalah kemitraan umum, kemitraan terbatas, dan kewajiban kemitraan terbatas.



  • Korporasi Maksudnya adalah Pemilik sebuah perusahaan memiliki kewajiban yang terbatas dan bisnis memiliki kepribadian hukum yang terpisah dari pemiliknya. Perusahaan dapat berupa milik pemerintah atau swasta dan juga milik negara. Mereka dapat mengatur baik untuk keuntungan atau tidak-untuk organisasi nirlaba. A milik pribadi, nirlaba perusahaan dimiliki oleh pemegang saham, yang memilih dewan direksi untuk mengarahkan korporasi dan mempekerjakan staf manajerial. 



  • Koperasi maksudnya adalah bisnis terbatas yang dapat mengatur nirlaba atau tidak-untuk-profit. Sebuah berbeda koperasi dari perusahaan dalam hal ini memiliki anggota, bukan pemegang saham, dan mereka berbagi otoritas pengambilan keputusan. Koperasi biasanya diklasifikasikan sebagai koperasi konsumen atau koperasi pekerja. Koperasi merupakan dasar bagi ideologi demokrasi ekonomi.
Source : Wikipedia

3 Keuntungan Business
inilah 3 keuntungan business jika di lakukan business menurut saja sendiri

1. Terkenal Di Dunia



bisnis bisa saja membuat kalian terkenal di dunia, contohnya saja adalah bisnis lewat internet kalian bisa langsung terkenal oleh dunia internet. Contoh bisnis lewat koran dan lain-lain melakukan bisnis memang cukup rumit, tapi jika di usahakan pasti akan bisa dan bisa juga terkenal.

2. Banyak Yang Tertarik Dengan Bisnis



menjadi business memang sangat menarik banyak orang supaya ingin jadi business, dan bisa juga berkenalan dengan business yang lainnya dan saling tukar menukar ilmu yang di dapatkan. Biasanya ini hanya di lakukan oleh business Internet/Marketing Online.


3. Business Banyak Uang



Apakah Business mendapatkan uang yang banyak? ya, business juga bisa mendapatkan uang dari barang dagangannya, dia melakukan Business dengan menjual barang dagangan juga bisa dengan harga-harga yang sudah di tentukan. 
contohnya menjual jasa di internet
  • Jasa pembuatan artikel
  • Jasa pengetikan
  • Jasa tambah follower Twitter
  • Jasa tambah like Facebook
  • Jasa pasang domain dan hosting
  • Jasa membuat template dan menjual template 
  • dan lain sebagainya
Itulah 3 Keuntungan Business yang saya dapat dari pengalaman saya sendiri, jika ada yang salah dan ingin menambahkan, silahkan di komentari dan di kritik. Berkomentarlah jangan sungkan untuk komentar.

Cukup sampai di sini saya menjelaskan Apa itu Business? kalian sekarang sudah tau business/bisnis apakah kalian ingin mencobanya? Silahkan jika ingin mencobanya.

Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/komentarnya meskipun hanya sekilas saja.


Baca Juga : Cara Memasang Widget Sesuai Label - New!!!

0 Response to "Apa Itu Business?"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.