Apa itu Privacy Policy?



kemarin saya membahas tentang Cara Mengatasi Spam Pin BB Cewek di Facebook, sekarang ini saya akan membahas tentang Apa itu Privacy Policy. Untuk pemula pasti bertanya-tanya apa itu Privacy Police? di sini saya akan membahas habis-habisan tentang Apa itu Privacy Police.


Apa itu Privacy Policy?

Privacy Policy adalah pernyataan atau dokumen hukum yang mengungkapkan beberapa atau semua cara pesta mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan, dan mengelola pelanggan atau data klien. Ini memenuhi persyaratan hukum untuk melindungi pelanggan atau privasi klien.
Sejarah Privacy Policy


Pada tahun 1968, Dewan Eropa mulai mempelajari efek teknologi pada hak asasi manusia, mengakui ancaman baru yang ditimbulkan oleh teknologi komputer yang dapat menghubungkan dan mengirimkan dengan cara yang tidak tersedia secara luas sebelumnya. Selain itu, pada tahun 1969 Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OKEP) mulai memeriksa implikasi dari informasi pribadi meninggalkan negara itu. Semua ini menyebabkan dewan untuk merekomendasikan kebijakan yang dikembangkan untuk melindungi data pribadi yang dimiliki oleh kedua sektor swasta dan publik, yang mengarah ke Konvensi 108. Pada tahun 1981, Konvensi untuk Perlindungan Individu yang berkaitan dengan Automatic Pengolahan Data Pribadi (APDP) adalah diperkenalkan. Salah satu undang-undang privasi pertama yang pernah diberlakukan adalah data Act Swedia pada tahun 1973, diikuti oleh Undang-Undang Perlindungan Data Jerman Barat pada tahun 1977 dan UU Perancis Informatika.
sumber : wikipedia

3 Keuntungan Privacy Policy

1. Privacy Policy bisa buat website tau tujuan website tersebut untuk apa.
Privacy Policy memang bisa membuat website tau tujuan utamanya untuk apa, privacy police harus di pakai di website untuk mengetahui tujuan utama membuat website.

2. Privacy Policy sangat berguna buat blogger
bagi blogger sangat berguna menggunakan Privacy Policy kenapa? sudah di jelaskan di nomer 1 tadi, privacy policy bisa membuat website tau tujuan utamanya untuk apa. Dengan menggunakan Privacy Policy kalian bisa daftar adsense juga.

3. Privacy Policy sangat menguntungkan bagi yang menggunakan
maksudnya adalah Privacy Policy sangat berguna bagi pemilik website/blogger. Supaya pengunjung tau Privacy Policy, gunakan navigasi khusus privacy policy supaya pengunjung website sangat mudah untuk membaca privacy policy kita.

4. Privacy Policy untuk keamanan website
yang nomer 4 ini sangat berguna sekali, maksudnya adalah Privacy Policy sangat berguna buat kemanaan website kita, jika website terkena hacker,virus dan lain-lain.


Itulah 4 keuntungan Privacy Policy, jika ingin menambahkan silahkan berkomentar, jika kalian berkomentar menambahkan nanti saya sunting dan saya terapkan di sini dengan nama website kalian.

Cukup sampai disini artikel Apa itu Privacy Policy, jika ingin menambakan juga, silahkan komentar jangan hanya jadi pembaca saja.

Pengunjung Terbaik 

1 Response to "Apa itu Privacy Policy?"

  1. saya sih cuma tau itu rahasia aja,
    lebih dalem nya baru tau sekarang di artikel ini,,
    thq mas,,,

    ReplyDelete

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.