Google Akan Hapus Kebohongan dan Penipuan di Internet

Google Akan Hapus Kebohongan dan Penipuan Di Internet
sekarang ini google akan bertindak tegas, google sekarang akan menghapus kebohongan dan penipuan di internet, kenapa? simaklah bersama-sama



Internet sejak lama sudah dianggap sebagai ladang kebohongan oleh banyak orang, bahkan ada pepatah yang mengatakan 'Bisnis di internet itu dapat apa?'. Akan tetapi, anggapan itu sepertinya bakal segera hilang. Menurut laporan New Scientist , Google kini sedang tertarik mengembangkan ide baru untuk membersihkan internet dari kebohongan bersenjatakan metode 'ranking' baru, Business Insider. Google kabarnya bakal

mengubah algoritma situs mereka demi mendukung langkah penghapusan 'hoax berupa : situs scam,phising,dan masih banyak lagi' dari jagat maya ini. Di zaman cyber ini,Jumlah kunjungan atau 'klik' link atau tautan di website bukan lagi menjadi acuan utama.

Google akan hapus kebohongan dan penipuan di Internet Jika sebelumnya Google mengatur peringkat website berdasarkan popularitas, ke depan rencananya mereka mengandalkan jumlah fakta yang ada. Jadi, website-website yang doyan mengumbar kebohongan tidak akan mudah terlihat oleh netizen.

Contoh-contoh website bohong/prank


Nantinya, jumlah kebohongan itu akan dikumpulkan di database tersendiri dan menjadi pedoman 'nilai' akhir dari website itu. Oleh sebab itu, website yang sangat populer belum tentu menjadi yang paling jujur, dan akhirnya akan terlihat ada di urutan paling buncit di laman pencarian. Google memang berupaya merubah pencarian 'terpopuler' menjadi pencarian 'paling berkualitas'. Sayangnya, penerapan 'detektor' kebohongan Google belum akan diterapkan dalam waktu dekat.
kalau di pikir-pikir, apakah kalian setuju dengan tindakan google tersebut?
yang setuju komentar
yang tidak setuju tidak usah komentar (lebih baik komentar juga)
Source : seodulu.blogspot.com

Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/komentarnya meskipun hanya sekilas saja.


Baca dan Download juga : Mosaic Music Template - New !!!

0 Response to "Google Akan Hapus Kebohongan dan Penipuan di Internet"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.