Penyebab Akun Facebook Bisa Di Bobol Oleh Orang

mungkin akun facebook kalian pernah di bobol orang? tapi kalian tidak pernah memberikan email + kata sandi kalian ke orang lain. tapi itu mungkin bisa terjadi, karena kalian terkecoh oleh sesuatu yang sangat bagus dan kalian di minta untuk menyerahkan email dan kata sandi kalian kepada pelaku


inilah beberapa penyebab akun facebook di bobol orang

1. Email/Kata Sandi terlalu lemah
mungkin orang-orang biasa selalu member email/kata sandi yang sangat mudah di bobol, tapi untuk hacker itu adalah mudah. biasanya hacker cuman memerlukan email saja kalau kata sandi dia tidak butuh, biasanya kemanan facebook memberikan kalian peringatan tentang keamanan facebook kalian untuk memperkuat keamanan facebook kalian!! jika tidak, kalian akan mudah di bobol oleh orang lain.

2. Memberikan Email/Kata Sandi Kepada Orang Yang Tidak Di Kenal
ini mungkin bisa terjadi karena terkecoh oleh game online atau lain sebagainnya, jika kalian bertemu orang yang ingin mengetahui email dan kata sandi kalian, segeralah kalian blokir orang tersebut dan suruh teman-teman kalian untuk memblokirnya. saya juga pernah seperti itu pada waktu saya sedang asik main game online, inilah percakapan saya dengan pelaku waktu itu.

Pelaku : hai, lu main game online N**JA S**A?
Saya : ya, saya memainkan game itu memangnya kenapa?
Pelaku : saya bisa cheat TO**N, mau?
Saya : mau-mau bagaimana caranya? (saya waktu itu tidak menduga kalau si pelaku ingin hack Facebook saya).
Pelaku : Kirim dulu email dan password kamu, nanti saya kerjakan

Lalu saya waktu itu mengirim email dan password saya kepada si pelaku dan tanpa saya sadari bahwa saya jadi korban hack facebook, saya kebingungan dan mencari bantuan kepada tetangga saya untungnya tetangga saya bisa balikin facebook yang kena hack, jadi facebook saya sudah aman.

3. Hacker Memakai Aplikasi Khusus Hack
yang ini jarang sekali di temukan, hanya hacker profesional lah yang bisa membuat aplikasi khusu hack facebook. tapi aplikasi hack khusus facebook yang beredar di internet itu cuman bohong semua, yang asli hanyalah milih hacker yang membuat aplikasi itu sendiri, jika kalian kena hack menggunakan aplikasi segeralah melapor ke pihak facebook supaya di tangani pihak facebook.

4. Hacker Tanpa Email dan Password
yang ini sangat bahaya sekali, hacker seperti ini jarang di temukan tapi sudah beredar luas tentang hacker membobol akun facebook dan lain sebagainya tanpa email dan password, yang ini kalian harus waspada biasanya hacker seperti ini cuman butuh alamat profile facebook kalian untuk membobol facebook kalian. kalau tidak begitu, biasanya hacker tersebut memakai cara nomer 3 tadi jadi kalian harus waspada dengan hacker seperti ini, kalau bisa amankan seaman-amannya facebook kalian masing-masing.


semua orang bisa melakukan hal yang tidak bisa di duga, seperti menghack akun facebook dan lain sebagainya, tapi kalian harus waspada sekali dengan orang-orang seperti itu jangan terkecoh dengan omongan mereka, karena omongan mereka bisa menyesatkan kita.

Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/Komentarnya meskipun hanya sekilas saja.
silahkan jika ingin copas, tapi sertakan sumbernya juga ya

Baca Juga : Musik Nusantara Daerah Jawa Barat

2 Responses to "Penyebab Akun Facebook Bisa Di Bobol Oleh Orang"

  1. wah harus berhati" nih dengan yg namnya game online.
    sip gan mataf nice post lanjutkan

    ReplyDelete
  2. 1 lagi pak, mengizinkan app yg tidak dikenal juga bisa dipakai hack fb orang

    Cara Ugetz

    ReplyDelete

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.