Cara Upload Video Youtube Menggunakan Akun Gmail




kemarin saya memposting tentang Cara Download Video Youtube Tanpa Software, kali ini saya akan memberitahu Cara Upload Video Youtube Menggunakan Akun Gmail.

Pasti ada yang ingin juga membuat/upload video di youtube? sudah bosan untuk menonton, mentonton dan menonton video saya? maka dari itu saya membuat artikel ini, kalian bisa membaca trik-trik ini dan pahamilah caranya.
langsung saja

1. Login Akun Gmail dan buka Youtube.com (jika tidak punya akun gmail, bisa baca ini : Cara Membuat Akun Gmail Bagi Pemula)

2. Setelah itu, click Upload Pojok Kiri Atas yang tulisannya upload
lihat gambar berikut


3. setelah itu click ikon Select files to upload
lihat gambar berikut


4. setelah itu tunggu sampai 100% dan jangan lupa isi judul,deskripsi, Tag
maksudnya tag adalah
  • Jika video tersebut berkategori karun, isi saja kartun
  • Jika video tersebut berkategori olahraga, isi saja olahraga
  • Jika video tersebut berkategori memasak, isi saja memasak
  • dan lain-lain
lihat gambar berikut 


setelah di publish, sekarang jadilah video tersebut, ingat!!! jangan batalkan upload kalau sudah 100% bisa jadi itu sedang setting video.

cukup sampai disini saya memposting Cara Upload Video Youtube Menggunakan Akun Gmail
sebenarnya menggunakan akun youtube sama saja menggunakan akun gmail, karena youtube sudah di beli oleh pihak google, sekarang bebas upload video youtube menggunakan akun gmail.

Pengunjung Terbaik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak/komentarnya meskipun hanya sekilas saja.

4 Responses to "Cara Upload Video Youtube Menggunakan Akun Gmail"

  1. makasi ya, gua mau coba nie hehe

    ReplyDelete
  2. Wah ternyata begitu caranya gan,berarti kalau kita para blogger pasti bisa upload video ke youtube gan hehe :D

    ReplyDelete
  3. hahahaha saya udah tau gan, tapi nice post dah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya artikel ini sudah lama
      hampir 4 tahun, tapi saya publish lagi
      terima kasih sudah berkunjung

      Delete

- Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.
- Berkomentarlah dengan menggunakan akun google.
- Jangan sertakan live link atau semacamnya.